Selasa, 02 Mei 2017

Wow...Orang ini membuat juri SPEECHLESS di Sebuah Ajang Pencarian Bakat...LIHAT APA YANG DIA LAKUKAN !!!!

Seorang pemuda asal inggris bernama Tokio Myers membuat para juri di Britain's Got Talent 2017 menjadi terkagum- kagum dengan penampilan yang dia bawakan.

Dia adalah seorang pianis yang sangat bertalenta. Awalnya banyak orang yang meragukannya ketika melihat penampilan serta sikapnya yang terlihat gugup di depan juri.


Tetapi kemudian setelah beberapa detik dia bermain piano, semua orang menjadi terkagum-kagum dengan penampilannya.

Lihat pennampilannya dibawah ini



Dan tahukah kamu ???

Pianis yang berumur 32 tahun ini pernah menjadi pendukung penampilan panggung Kanye West dan Amy WInehouse.

Ketika dia diwawancarai oleh The Sun dia berkata : "Melihat orang-orang yang tumbuh di sekitar saya, saya memiliki orang-orang yang pergi ke sekolah dengan saya tetapi mereka sudah tidak ada lagi sekarang. Karena mereka meniggal atau dipenjara. Saya memiliki kehidupan yang keras. Musik adalah hal yang tidak membuatku. Mungkin aku bisa berakhir di geng, atau sudah meninggal atau di penjara atau apa pun. "

Tokio membawakan lagu Debussy milik Clair De Lune dan lagu Ed Sheeran, Bloodstream  dengan piano.

Dia menerima standing ovation dari David Walliams, Alesha Dixon dan Amanda Holden.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow...Orang ini membuat juri SPEECHLESS di Sebuah Ajang Pencarian Bakat...LIHAT APA YANG DIA LAKUKAN !!!!

0 komentar:

Posting Komentar