Sabtu, 29 April 2017

[Video ] Merinding !!! Seorang Qori Meninggal Saat Membaca Al Quran, Semoga Khusnui Khatimah Amiiin !




Seorang Qori Ustadz Jakfar Abdurrahman menghembuskan nafas terakhir ketika membaca ayat suci Al Qur’an di kediaman Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, di Jemursari Surabaya, Senin (24/4/2017). Acara yang sengaja di gelar oleh Menteri Sosial ini guna memperingati Haul Almarhumin keluarga besar Khofifah Indar Parawansa sekaligus Hari Ulang Tahun ke-71 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Sekitar pukul 11.30 WIB, saat pembawa acara mempersilakan Ustadz Jakfar membacakan ayat suci Al Quran. Ia pun mulai membacakan surat Al Mulk. Saat hadirin sedang mendengarkan suara merdunya, suara qari’ itu terdengar semakin mengecil saat masuk ayat ketiga. Matanya sempat mengedip beberapa kali kemudian mic di tangannya menjauh dari bibir, lalu jatuh.


Kepalanya menunduk kemudian tubuhnya roboh ke kanan. Sontak orang-orang yang ada di sekitarnya kaget dan langsung menghampiri Ustadz Jakfar Abdurrahman ini. Saat dihampiri tubuhnya sudah lemas, lalu di baringkan. Tim medis pun kemudian segera datang menolong lalu segera membawanya ke RSI Jemursari.

Namun tak lama kemudian, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, panitia acara mengumumkan bahwa Qori Ustadz Jakfar Abdurrahman dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit.

Khofifah menyatakan, Ja'far diduga meninggal karena serangan Jantung. "Meninggalnya karena serangan jantung. Sepengatahuan saya, beliau pernah operasi jantung," kata Khofifah, Senin, 24 April 2017.

Dia pun meminta putranya membawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jemur Sari untuk memastikan penyebab meninggalnya Ja'far. Khofifah berharap Ja'far meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Insya Allah beliau ini meninggal dalam keadaan khusnul khatimah karena meninggal saat membaca Alquran dan pada acara yang penuh berkah," ujar Khofifah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Video ] Merinding !!! Seorang Qori Meninggal Saat Membaca Al Quran, Semoga Khusnui Khatimah Amiiin !

0 komentar:

Posting Komentar