Minggu, 11 Desember 2016

PENTING !!! SEBELUM ANDA GUNAKAN CEK DULU (( PASTA GIGI ANDA )),,! Ini Yang Harus Kalian Tahu, Lihat Warna Kotak Kecil Dibalik Pasta Gigimu !!! No. 4 Sangat Beresiko Bagi Kesehatan..MENYESAL JIKA TIDAK BACA INI , TOLONG BAGIKAN KESAUDARA DAN TEMAN ANDA .

Sedikit dari kita yang memperhatikan warna yang terdaftar dibagian bawah kemasan/tabung pasta gigi yang kita beli. Waktu melihatnyapun kita hanya memikirkan kalau itu hanya warna sembarangan yang tercetak pada system produksi.


Dibalik warna pasta-gigi

Namun kenyataannya warna yang tercetak berbentuk kotak itu menyimpan makna penting tentang pasta gigi yang akan kita gunakan. Warna itu yaitu kode yang memberitahukan komposisi ciri-ciri bahan pembuatan pasta gigi.
Masing-masing kemasan pasta gigi dapat di pastikan memiliki label warna berbentuk kotak itu. Warna yang tercatat berbeda tergantung pada ciri-ciri bahannya. Ada empat warna yang umum tercatat pada kemasan pasta gigi. Selanjutnya arti sebagian warna yang tercatat pada kemasan pasta gigi :

1.Hijau : Semuanya berbahan alami, warna ini biasanya ada pada wadah pasta gigi herbal
2.Biru : Bahannya terdiri berbahan alami digabung obat
3.Merah : Bahannya terdiri memiliki bahan alami digabung bahan kimia
4.Hitam : Pasta gigi dengan warna hitam di buat cuma dengan bahan kimia, pasta gigi dengan warna hitam ini dianggap paling beresiko untuk kesehatan
Apabila melihat arti dari warna label di atas, pasta gigi dengan label berwarna hijau yakni pasta gigi yang paling aman untuk kesehatan lantaran di buat hanya dari bahan-bahan alami.
Setelah itu, apa warna yang ada pada kemasan pasta gigi yang anda gunakan? Coba check sekarang juga.

Bagikan info ini agar teman-teman kita tau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar